Sabtu, 11 Oktober 2008

Update Page Rank Google Yang Tidak Karuan

Siapa yang belum kenal Page Rank Google? Mungkin sebelum membaca tulisan in Anda perlu memahami terlebih dahulu apa itu Google Page Rank yang sering diperbincangkan banyak orang dan juga para blogger dewa, hehehe... Oke kembali ke laptop! eh, maksudnya kembali ke topik semula! Dulu Google biasanya mengupdate Page Rank mereka tiga bulan sekali, namun akhir-akhir ini Google semakin genjar mengupdate page rank nya!

Ya seperti kita ketahui Google seperti nya melakukan update PR dua versi (menurut aku sih). Versi pertama yaitu versi acak dan versi kedua yaitu versi global.

Bah versi acak ini yang gak karuan, karena tiba-tiba saja sebagian ada yang belum saatnya update tiba-tiba terjun bebas ke PR 0. Ini juga pernah aku alami atas beberapa blog aku, termasuk blog Inspirasi ini yang dari Page Rank 2 turun menjadi Page Rank 1, namun syukurlah akhirnya bisa naik lagi ke Page Rank 2, hehehe..

Sedang versi global sepertinya langsung full update yang jangka waktunya masih tetap sama, 3 bulan.

Nah update acak PR ini tentunya merupakan momok yang akan menjadi kendala bagi pemain review. Karena kebanyakan update acak ini lebih banyak drop PR ke nol daripada PR naik.

Begitu juga bagi para pembeli domain forged bakal dibuat was-was adanya update acak ini. Kabarnya sih update acak ini, Google hendak menerapkan sistem sebagaimana hal nya Alexa!

Nah kalau begitu gimana caranya donk untuk menjaga keutuhan page rank yang ada di blog saudara-saudara sekalian?! Gak usah repot-repot kok, baca aja tulisan karya Krishna ini, hehehe..

Mudah-mudahan bermanfaat ya!


Tutorial Bisnis Online:

Artikel menarik lainnya:



Comments :

3 komentar to “Update Page Rank Google Yang Tidak Karuan”

Wah kacau dong kalo gitu, bisa-bisa Pr kita bukan tambah naik malah tambah turun bahkan jadi nol......ah....emang gue pikiran...sing penting ngeblog terus sebelum ngeblog itu di larang oleh pemerintah!

Salam kenal mas, silahkan mampir ke rumah saya yah....

Anonim mengatakan...
on 

Artikelnya bagus kata-katanya juga menarik mudah di cerna Trims ya infonya saya tunggu artikel selanjutnya, O..iya Boleh saya minta komentar dari teman untuk artikel di blog saya? Kalau Boleh Kunjungi blog saya, hari ini saya sudah posting artikel tolong komentarnya ya dan kalau bisa komentarnya harus berkaitan dengan artikel saya ini alamatnya http://regedit.blog.telkomspeedy.com/2009/01/26/speedy-dan-virtual-net/
terima kasih banyak

Arif.Ust mengatakan...
on 

iya bener update pagerank google emang makin gak karuan baru akhir tahun kemarin blog ku pr 3 eh skarang dah nol lagi hikz semoga aja bisa balik lagi ke pr 3 huhu bikin deg deg an nih google klo update pr kaya gini

Vienka mengatakan...
on 

Posting Komentar