Selasa, 14 Oktober 2008

Jenuh

Jenuh ... Ya! Mungkin di dunia ini banyak orang yang merasa jenuh dengan hidup nya! Banyak faktor yang dapat membuat kita jenuh, diantaranya faktor lingkungan, pergaulan, gaya hidup, kondisi ekonomi, kehidupan rumah tangga, dan lain-lain. Banyak saudara-saudara kita yang putus asa menjalani hidup ini dan mengakhiri hidup mereka, oleh sebab itu berbahagialah teman-teman dan para blogger lainnya yang masih dapat mengupdate blog mereka, men download mp3 gratis, menerima cek adsense, membuka google, dll. Mungkin pembaca sekalian bertanya-tanya mengapa saya membuat tulisan yang kelihatannya membosankan ini?

Saya hanya ingin mengingatkan teman-teman jangan lupa berterimakasih kepada sang pencipta dan bersyukur setiap hari karena kasih dan berkat melimpah yang kita dapatkan setiap harinya. Sebagai blogger pun kita patut bersyukur karena sampai saat ini account adsense tidak dibanned (maaf ya kalo ada yang udah dibanned, hehehe..), trafik semakin meningkat, banyak link yang masuk, dll. Oleh sebab itu jangan pernah lupa untuk bersyukur kepadaNya yang telah memberikan semua itu.

Bagi teman-teman yang masih merasa jenuh dengan hidup ini jangan cepat menyerah, bangkitlah kembali! Isilah hidupmu dengan hal-hal yang berguna (mungkin ngeblog, hehehe..) saya jamin hidupmu dapat bersinar kembali. Amin..

Semoga tulisan ini bermanfaat ya..


Tutorial Bisnis Online:

Artikel menarik lainnya:



Comments :

0 komentar to “Jenuh”


Posting Komentar