Senin, 20 Oktober 2008

Mozilla Firefox 3.1 Beta

mozilla fire fox 3.1Mozilla akhirnya meluncurkan update pertama mereka, yaitu "Mozilla Firefox 3.1 Beta", software baru ini hadir dengan platform rendering baru Gecko 1.0.1, fitur end-user baru seperti preview untuk tab dan dukungan untuk teknologi-teknologi web baru. Fitur yang ditunggu-tunggu banyak penggunanya, yaitu TraceMonkey JavaScript accelerator, harus diaktifkan secara manual. Namun begitu diaktifkan Anda akan merasakan kecepatan browser yang meningkat!

Untuk mengaktifkan TraceMonkey, Anda harus mengetikkan “about:config” di address bar , lalu mengetikkan javascript.options.jit.content di field Filter, mengubah setting menjadi True, dan mengklik ganda pada item itu. Berikutnya, tutup jendala browser dan restart Firefox.

Menurut Mozilla, TraceMonkey akan mengantarkan peningkatan kecepatan sampai 40x dibandingkan versi Firefox sebelumnya. Namun ini juga tergantung pada situs Web yang diakses.

Selain peningkatan kecepatan, Firefox 3.1 Beta 1 ditambahi dukungan untuk CSS 2.1 dan CSS 3, URL bar yang mendukung beragam karakter khusus dan fitur tab preview yang bisa dipakai dengan menekan CTRL+TAB.

Yang juga baru adalah dukungan terintegrasi untuk teknologi web baru seperti elemen video dan audio, W3C Geolocation API, JavaScript query selectors, web worker threads, SVG transforms dan aplikasi offline.

Ingin mencoba? Cari aja di google, hehehe...


Tutorial Bisnis Online:

Artikel menarik lainnya:



Comments :

0 komentar to “Mozilla Firefox 3.1 Beta”


Posting Komentar