Sabtu, 11 Oktober 2008

Tarif Murah Kartu AS

Tampaknya Telkomsel tidak mau ketinggalan bermain serta dalam perang tarif operator yang sedang berlangsung sekarang ini. Pihak Telkomsel mengeluarkan senjata baru mereka melalui Kartu As dengan program "Bicara 1 menit gratis 1 menit". Setiap panggilan baik voice maupun video setelah 1 menit gratis 1 menit berikutnya dan seterusnya selama panggilan berlangsung. Artinya dengan tarif promo ini, pelanggan seperti mendapat potongan harga 50 persen dibandingkan tarif normal !

Pelanggan cukup membayar 1 menit untuk tiap percakapan selama 2 menit, atau setara dengan diskon 50 persen dari tarif flat sebelumnya Rp 13/detik, dan Tarif promo ini berlaku ke semua operator seluruh Indonesia hingga 30 November 2008.

Promo tarif ini berlaku sepanjang hari ke semua operator termasuk di jam-jam sibuk sekalipun, bahkan berlaku juga untuk video call.

Selain itu, Telkomsel juga memberikan masa aktif kartu yang lebih lama. Dengan penggunaan minimum Rp5.000 dalam sebulan (30 hari), maka Kartu As akan aktif terus.

Di samping tarif komunikasi voice dan video yang kian hemat, pelanggan juga berkesempatan menikmati SMS-an murah dengan paket SMS Mania, yakni Paket Harian Rp 1.000 untuk 50 SMS berlaku di hari yang sama pukul 00.00-18.00 dan Paket Mingguan Rp 5.000 untuk 100 SMS berlaku 5 hari.

Nah mudah-mudahan perang sehat seperti ini dapat berlangsung lama dan semakin panas, hehehe...


Tutorial Bisnis Online:

Artikel menarik lainnya:



Comments :

2 komentar to “Tarif Murah Kartu AS”

excellent post, very informative. I ponder why the opposite specialists of this sector do not understand this.
You should continue your writing. I'm sure, you've a huge readers' base already!

Feel free to surf to my site book review

Anonim mengatakan...
on 

Neat blog! Is your theme custom made or did you download it from
somewhere? A design like yours with a few simple tweeks
would really make my blog jump out. Please let me know
where you got your design. Many thanks

Feel free to surf to my weblog Novostar Kaufen

Anonim mengatakan...
on 

Posting Komentar