Jumat, 20 Juni 2008

YUWIE, Sebuah Peluang Baru Mendulang Dollar $

yuwie logo
Pasti kita sudah tidak asing lagi jika mendengar kata "Friendster". Dengan Friendster kita bisa dapat banyak teman, berbagi cerita seputar diri kita, dan yang pastinya saling pamer komentar yang nongol di profile kita! hehehe..

Udah pernah dengar belum main Friendster trus dibayar dollar $ ? Mau gak? Sekarang udah ada yang mirip-mirip Friendster, namanya YUWIE.

Hanya dengan chatting, majang foto, ngeblog, ajak kenalan orang, dll kita bisa dapat duit lhoo! Program ini sistemnya sama bahkan persis dengan Friendster, cuma bedanya kalau di Yuwie kita dikasih duit!

Uang yang kita peroleh dari Yuwie halal kok, karena kita dapat bagian dari iklan yang masuk ke situ Yuwie yang disebut RSR (Revenue Sharing Rate) yaitu bagian hasil pendapatan Yuwie dari iklan-iklan yang muncul di area member-membernya. Jadi apa aja yang kita lakukan di Yuwie seperti upload foto, chatting bareng teman, nulis blog, comment, dll juga dibayar (wah asyik bener ya!).


Anda akan dibayar ketika siapa saja membuka:
1. halaman profil Anda
2. halaman blog Anda
3. melihat semuat teman Anda
4. melihat semua komentar Anda
5. halaman picture Anda
6. halaman layout Anda
7. jika kita beraktifitas di are control panel (member area)

Per halaman yang dibuka akan dihitung satu dan akan diakumulasikan. Anda akan dibayar 0.45$ per 9000 views. Wow pasti Anda berpikir kecil sekali komisi yang ditawarkan, tetapi coba bayangkan nanti member Yuwie sebanyak member Friendster, maka dollar yang mengalir akan semakin lancar kan!

Yang perlu diingat adalah untuk meraih sukses di Yuwie dibutuhkan kesabaran, ketekunan, dan mental yang kuat tentunya. Jangan pernah berpikir setelah Anda menjadi member dollar $ akan langsung mengalir ke kantong Anda, semua butuh usaha!

Langkah-langkah pendaftaran:
1. Klik disini untuk mendaftar, lalu klik SIGN UP
2. Isi semua data diri yang diminta
3. Setelah mendaftar, akan ada tulisan "Congratulations"
4. Akan ada tulisan "Confirm your account", klik itu dan periksa e-mail Anda dan klik confirmation link dari surat Yuwie, dan profil Anda siap untuk digunakan
5. Mulailah untuk mengatur foto-foto Anda, dll
6. Untuk informasi lebih lanjut silahkan baca aja Term Of Service nya

Selamat mencoba!


Tutorial Bisnis Online:

Artikel menarik lainnya:



Comments :

0 komentar to “YUWIE, Sebuah Peluang Baru Mendulang Dollar $”


Posting Komentar