Jumat, 20 Juni 2008

Windows 7

windows 7 logoGenerasi baru dari system operasi Windows akan muncul Awal tahun 2010 nanti. Windows 7 atau yang dikenal dengan Windows Vienna atau Windows Blackcomb ini akan tampil dengan sejumlah fitur menawan yang sudah pasti akan memanjakkan para penggunanya.

Jika dilihat dari tampilan dasar Windows 7 ini hampir mirip dengan Windows Vista, hanya saja Windows 7 diperkaya dengan widget-widget tambahan yang sudah terintegrasi dengan aplikasi multimedia, windows explorer, dan masih banyak lagi.

Namun jika dilihat lebih jauh, widget-widget yang ada pada Windows 7 seakan-akan menjiplak milik Apple. Apakah Microsoft kekurangan ide? Hanya Tuhan dan mereka yang tahu.. Untuk dapat mengaplikasikan Windows 7 ke dalam kompi Anda, spesifikasi minimal yang dibutuhkan adalah 1,66 ghz processor, 1 GB RAM, dan 40 GB free hard disk.

Microsoft menambahkan Windows 7 ini diterbitkan untuk menjawab ketidakpuasaan konsumen terhadap Windows Vista yang telah menjadi produk gagal mereka, selain banyak bermasalah dengan hardware, Windows Vista banyak memiliki kesalahan pemrograman dari segi multimedia, keamanan, dan olah gambar (sumber klik disini).

Bagaimana? Sudah tidak sabar dengan kehadiran generasi baru ini? Yah sambil nunggu Windows 7 keluar ada baiknya kita menghibur diri dengan menikmati beberapa screehshoot Windows 7 di bawah ini.


Tutorial Bisnis Online:

Artikel menarik lainnya:



Comments :

0 komentar to “Windows 7”


Posting Komentar