Selasa, 17 Juni 2008

Yahoo! Go 3.0 Tersedia Dalam Bahasa Indonesia

yahoo 3.0 bahasa indonesiaPara pengguna ponsel di Indonesia sekarang sudah dapat menikmati Yahoo! Go 3.0 dalam bahasa Indonesia. Yahoo! Go 3.0 menghadirkan user interface dan fitur yang lebih interaktif. Misalnya, halaman muka (user interface) yang dapat diubah sesuai selera pribadi.

Yahoo juga menyediakan berbagai widget yang dikembangkan pihak ketiga untuk melengkapi aplikasi tersebut.

Semuanya dikumpulkan ke dalam home widget yang merupakan pintu gerbang yang inovatif bagi pelanggan untuk menikmati berbagai layanan Internet. Antara lain informasi singkat mengenai apa yang baru sejak terakhir kali pelanggan mengakses, seperti berapa e-mail baru yang diterima, janji terbaru pada calendar, dan foto terbaru yang dikirim oleh teman-teman melalui Flickr.


Di home widget juga terdapat koleksi mobile snippet yang dapat diatur sesuai selera pemakai, seperti headline news atau kondisi cuaca. Tak lupa fitur Yahoo! oneSearch. Untuk pertama kali di Indonesia, pengguna juga dapat mengakses pelayanan lokal dari beberapa widget mobile baru seperti konten dari MTV Asia, Yahoo! Cricket, dan Yahoo! Answers. Waaah kelihatannya menggiurkan sekali !

Widget-widget tersebut akan terus bertambah seiring dengan dukungan pengembang pihak ketiga. Pengembang mobile widget dapat menciptakan widget mereka menggunakan Blueprint, sebuah bahasa berbasis XML yang baru-baru ini diluncurkan Yahoo! yang memungkinkan pengembang menciptakan widget mereka dan memungkinkannya berjalan di atas jutaan perangkat.

Nah tunggu apalagi? Buruan download Yahoo! Go 3.0 di http://id.mobile.yahoo.com/go dengan ratusan tipe ponsel dan dapat diakses oleh sejumlah jaringan seluler. Nikmati fasilitasnya!


Tutorial Bisnis Online:

Artikel menarik lainnya:



Comments :

0 komentar to “Yahoo! Go 3.0 Tersedia Dalam Bahasa Indonesia”


Posting Komentar