Senin, 10 November 2008

Mengapa Kimia Begitu Susah ?

Pelajaran yang satu ini mampu membuat saya pusing 7 keliling, bagaimana tidak, ulangan harian saya selalu saja merah! Dan pasti remedial! Menyedihkan! Bayangkan dari 5 kali ulangan tidak satupun yang lolos, tentunya harus melewati proses mengulang alias remedial! Itupun dengan menyontek, ckckckck parah. Nah kalau sudah begini yang gagal muridnya atau gurunya? Hehehe.... Kacau!

Apa memang saya yang bodoh ya? Kok bisa-bisanya gak bersahabat dengan pelajaran yang satu ini! Gimana donk Ujian Nasional nanti!? Yah Pemilik Maknyooos ini hanya bisa berdoa dan berusaha sebisa mungkin untuk dapat menjalin hubungan yang baik dengan Kimia, saya juga minta doa pembaca setia Maknyooos untuk senantiasa mendoakan saya untuk Ujian Nasional tahun 2009 nanti, doakan agar saya bisa lulus ya!


Tutorial Bisnis Online:

Artikel menarik lainnya:



Comments :

7 komentar to “Mengapa Kimia Begitu Susah ?”

Pertamaxxx mahal euy.... :D

Setuja bos, saya juga benci sama kimia, gak ada bakat di bidang kimia... huh...


salam



- s L i K e R s -

- s L i K e R s - mengatakan...
on 

@- s L i K e R s -

|hahaha selamat, nanti di kasih pertamax gratis ;)


kimia pelajaran membosankan, n kayaknya gak guna buat blogger kayak saya ini, hhahaha :D

Krishna mengatakan...
on 

Yap, betul sekali emang ga guna tuh pelajaran kimia kalau kita ga akan terjun di dunia kimia... Lebih baik belajar BLOG ya daripada kimia =))


salam

- s L i K e R s -



[ditunggu pertamax gratisan nya... :p]

- s L i K e R s - mengatakan...
on 

alo, ada award tuh dari saya.. Jangan lupa di cek dan dikerjain ya.. :p

- s L i K e R s - mengatakan...
on 

EEH jangan lupa Semua yang ada di kehidupan ini semuanya kimia,kimia itu asyik contoh kita bisa menganalisis makanan itu beracun apa tidak,dalam kehidupan:kedokteran,ahli fisika,ahli biologi,pertanian,astronomi,kebidanan,geologi dll itu semua ada kimia.Memang kalau tidak ada niat dalam hati maka yang kamu lakukan itu tidak akan berhasil,Kalau kamu tidak bisa,kenapa orang lain bisa,kita bisa membuat bom,orang kimia itu tahu kesehatan.

fadhil fadil mengatakan...
on 

Kimia itu menarik kok daan ga susah, serius deh. Aku kuliah ngambil kimia :-D

Anonim mengatakan...
on 

Masih enakan Matematika drpd kimia

Aril Apriadi mengatakan...
on 

Posting Komentar