Rabu, 08 Oktober 2008

Aku Pulang !

AKU PULANG!!! Setelah meninggalkan rumah kesayanganku ini kurang lebih selama 1 bulan, akhirnya aku pulang kembali! Belakangan ini Maknyooos jarang diupdate karena padatnya jadwal serta kegiatan yang padat! Setelah mengikuti IT Competition II Mulitimedia Presentation, menjadi Asisten Instruktur Pelatihan Joomla, Asisten Pelatihan Microsoft Office & Internet, bermain game online XILE RO, akhirnya hari ini saya dapat kembali mengupdate Maknyooos untuk para pembaca setia.

Ya memang belakangan ini padat sekali jadwal, belum lagi saya punya hobi baru selain ngeblog..main game online! hahaha! Game ini seakan-akan menghipnotis saya untuk tidak berhenti memainkannya! Namun game ini tidak mampu untuk menghentikan hobi saya untuk meraup pundi-pundi dollar dari blog ini, hehehe...

Setelah ditinggalkan sebulan lebih ternyata rumahku ini tetap banyak dikunjungi para pembaca yang haus akan informasi dunia teknologi dan blog! Syukurlah! Sitemeter terus mencetak angka kunjungan visitor yang semakin hari semakin meningkat, aaah senangnya hati ini...

Dan yang lebih senangnya lagi blog ini naik kelas menjadi PAGERANK 2 setelah sebelumnya mendapatkan PAGERANK 1! Wow! Sungguh prestasi yang menggembirakan! Terimakasih ya buat pembaca setia Maknyooos, mudah-mudahan blog ini tetap terus bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Akhir kata saya ingin mengucapkan.... AKU PULANG !


Tutorial Bisnis Online:

Artikel menarik lainnya:



Comments :

1

akh,,
sok sibuk.
hahahahahhaha

kezialee mengatakan...
on 

Posting Komentar