Kamis, 04 September 2008

Terus Bekerja Keras

Saya menulis artikel terkait dengan hobi saya untuk menggali pundi-pundi dollar lewat dunia maya. Ya hobi yang satu ini mampu membius saya untuk terus eksis di duni perbloggingan (alah istilahnya kurang keren ya, hehehe..). Namun satu hal yang perlu saya tekankan, bahwa "mencari uang di internet tidak mudah!" Teman-teman harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal!
Saya bukannya menakut-nakuti tetapi inilah kenyataannya. Jangan mudah tergiur dengan buku-buku yang menawarkan cara instan meraup dollar dari internet, dan sebagainya. Sejujurnya para penulis buku-buku tersebut tidak tahu dosa apa yang telah mereka perbuat! Sang master bisnis internet saja mengakui bahwa mencari uang dari internet tidak mudah dan membutuhkan pengorbanan serta kerja keras dan kemauan yang gigih.

Oleh sebab itu saya ingin mengingatkan teman-teman sekalian untuk mau bekerja keras dan berusaha jika ingin memperoleh hasil yang maksimal dari blog teman-teman. Dan satu hal yang harus diingat, tidak ada jalan pintas untuk mencapai kesuksesan, berusahalah untuk tetap JUJUR! Mudah-mudahan artikel yang sederhana ini dapat membuka wawasan serta pikiran teman-teman mengenai "meraup dollar lewat internet".


Tutorial Bisnis Online:

Artikel menarik lainnya:



Comments :

5 komentar to “Terus Bekerja Keras”

Halo .. semangat terus cesss :D

Anonim mengatakan...
on 

hey hey hey !, memang tidak mudah dan sangat beresiko kena flag atau di banned !.

Artofreed mengatakan...
on 

okeoke,, klo mo klaim?

pasang gambarnya,, trus,, kasi link ke Angel disitu,, trus oper deeh ke tuju orang! okeoke?

tengss sudda mampir!lq

K. R. Primawestri mengatakan...
on 

betul sekali, sangat sulit sekali....

Anonim mengatakan...
on 

@White_Angelzzz
|ooo gitu toh, br tau niih, hehehe...btw thx ya udh pilih maknyooos ;)

@herlan
|walaupun sulit jgn menyerah yaa! :D

Anonim mengatakan...
on 

Posting Komentar