Jumat, 01 Agustus 2008

Microsoft Serius Jualan Ponsel

microsoft zuneMicrosoft sepertinya berencana untuk bisa sedapatnya meluncurkan ponsel Zune Phone, Zune sendiri merupakan merk MP3 player yang dikeluarkan Microsoft. Rencana pembuatan ponsel ini semakin menggema. Steve Balmer, pimpinan Microsoft menyatakan bahwa mereka mengubah cara mereka dengan vendor hardware dan akan menyajikan pengalaman baru yang menarik. Ya Microsoft kini tak lagi hanya menguasai pasar operating system namun juga sudah merambah ke pasar ponsel. Apa saja yang ada pada ponsel Microsoft ini? Apakah mampu bersaing dengan ponsel-ponsel pendahulunya iPhone?
zunePernyataan Balmer semakin menguatkan dugaan hadirnya Zune Phone, apalagi sejak Microsoft membeli Danger, Perusahaan Software yang menciptkan Operating System untuk Ponsel gaming Sidekick yang terkenal di Amerika. Dapat kita liat juga bahwa desain dari Zune sendiri tidak berbeda jauh dengan iPod milik Apple.

zune vs ipod
Ponsel Zune ini kabarnya akan menggunakan Windows Mobile 7 dan menyediakan kemampuan Touch Screen. Wah apa kemampuannya kayak laptop ya? Pake Windows 7 segala! Apakah Zune ini akan mampu menyaingi kesuksesan iPhone milik Apple? Kita tunggu saja!


Tutorial Bisnis Online:

Artikel menarik lainnya:



Comments :

0 komentar to “Microsoft Serius Jualan Ponsel”


Posting Komentar