Sabtu, 30 Agustus 2008

Membandingkan Web Hosting Murah di Indonesia

Sekarang memiliki web hosting sendiri tidaklah sesulit dulu. Selain banyaknya tawaran yang ada harganya pun semakin murah. Namun kita sebagai konsumen perlu teliti dalam mengambil keputusan, nah oleh sebab itu saya akan meriew beberapa "penyedia web hosting di Indonesia" yang menawarkan jasa hosting dengan harga yang terjangkau:

1. Indonita
Hosting termurah Indonesia saat ini! Bayangkan aja, kita bisa dapat Space 1GB dan Monthly Bandwith 100GB hanya dengan 150 ribu per tahun, tawaran yang sulit untuk ditandingi penyedia hosting Indonesia lainnya.

indonita host
2. e-Padi
e-Padi menawarkan paket hosting untuk pemula mulai dari 3000 Rupiah per bulan, atau cuma 36 ribu per tahun.

e-padi host
3. Idebagus
Idebagus memberikan layanan hosting murah dengan paket hematnya yang 100 ribu per tahun.

idebagus host4. Rumahweb
Rumahweb ini merupakan pemain lama, menawarkan paket hosting murah mulai dari 120 ribu per tahun. Dulu situs resmi sekolah saya pakai yang ini lhoo(bukan promosi ya, hehehe)

rumahweb host
Pilihan akhir tentunya kembali pada masing-masing pelanggan, kalau mau make hosting yang benar-benar sudah terbukti professional dengan pelanggan yang sudah ribuan tapi agak mahal cobalah pake jasa hosting seperti idwebmaster dan idwebhost, tapi kalau masih pemula dan baru mulai, atau cuma pengen cari hosting alternatif dengan harga murah, pilihan diatas tidak ada salahnya untuk dicoba kan?


Tutorial Bisnis Online:

Artikel menarik lainnya:



Comments :

3 komentar to “Membandingkan Web Hosting Murah di Indonesia”

Sebagai tambahan, saya rekomendasikan web hosting sahabat saya http://rajaklik.com, layanan web hosting paling murah, berkelas dan berkualitas, fasilitas lengkap, layanan prima, server USA & IIX yang handal & Stabil. Supportnya oke 24jm/hr 7hr/minggu.
Biar gak penasaran bisa coba deh, mumpung ada promo paket murahnya lho !!!

Anonim mengatakan...
on 

@arimibi
|terimakasih atas rekomendasinya, akan saya coba :)

Anonim mengatakan...
on 

Ok deh, langsung ke TKP liat2.. Thx ya infox..

Free Dollar mengatakan...
on 

Posting Komentar