Minggu, 24 Agustus 2008

Downgrade Vista ke XP

Jika biasanya Anda mendengar istilah upgrade yang biasanya dilakukan para pengguna operating system Windows XP ke Windows Vista sekarang Anda akan mendengar istilah baru yaitu downgrade. Ya downgrade adalah kebalikan dari upgrade yang artinya penurunan tingkatan atau level. Belakangan ini sudah banyak pemakai Windows Vista yang mendowngrade PC atau laptop mereka ke Windows XP untuk kinerja yang lebih maksimal.

Mungkin bukan rahasia lagi bahwa Windows Vista adalah operating system terberat yang pernah dikeluarkan Microsoft hingga saat ini. Untuk menjalankan sistem operasi ini PC Anda membutuhkan spesifikasi minimal RAM 1GB dan harddisk paling tidak 40 GB free (hanya untuk sistem operasi, belum termasuk program tambahan lainnya). Tidak seperti Windows XP, RAM 512MB saja sudah cukup untuk memotori jalannya sistem operasi tersebut dengan baik.

Belum lagi lambatnya kinerja Windows Vista jika dibandingkan dengan Windows XP, hal ini mungkin dikarenakan karena tampilannya yang begitu elegan dengan efek Aero yang dapat memanjakan mata Anda, namun semua itu harus dibayar mahal dengan spesifikasi komputer high end! Nah oleh sebab itu banyak pengguna Vista yang beralih ke XP khususnya para pengguna yang lebih mementingkan kinerja dibanding style. Apakah Anda termasuk pengguna yang mendowngrade PC Anda?


Tutorial Bisnis Online:

Artikel menarik lainnya:



Comments :

3 komentar to “Downgrade Vista ke XP”

yah.. termasuk saia jg.. wakakkakak
biar cantik, vista lambat sekalihhh T_T

kezialee mengatakan...
on 

@kezialee
|ckckck..mending pake xp trus pake themes vista, ttp cantik tampilanx & cepat :D

Anonim mengatakan...
on 

gua pakai suse aja.... wakakakakkk

AdsenseMe mengatakan...
on 

Posting Komentar