Jumat, 11 Juli 2008

Page Rank Alexa

Sudah seminggu ini saya menambah widget Pager Rank Alexa. Apa tujuannya? Agar kita mengetahui status Rank dari blog kita sekarang ini. Page Rank Alexa memberikan Rank kepada blog kita berdasarkan jumlah pengunjug yang masuk. Nah semakin banyak pengunjug yang masuk (traffic padat) maka Page Rank kamu akan semakin naik juga.

Sebenarnya aku malu siih masang Page Rank Alexa di blog ini. Betapa tidak, waktu pertama kali pasang Ranknya menunjukkan angka 11.608.834 ! WAW rangking sebelas juta enam ratus delapan delapan ratus tiga puluh empat ! Sungguh memalukan, hikzzz... Namun itu memang biasa terjadi, makanya kita harus rajin melakukan SEO atau Search Engine Optimation agar blog kita semakin dikenal. Salah satu cara untuk SEO sudah pernah saya bahas, yaitu mendaftarkan Blog / Web pada search engine.

Oh iya sebenarnya Page Rank Alexa tidak terlalu berguna bagi teman-teman yang sekedar menjalankan akitivitas blogging biasa, namun Page Rank Alexa akan sangat berguna bagi teman-teman yang sedang mencari duit lewat blognya, hehehe... Kenapa? Yaaa kalau Page Rank Alexa blog kamu di bawah angka satu jutaan udah banyak pemasang iklan yang antri buat masangin iklannya di blog kamu, gitu! Makanya mulai dari sekarang optimalkanlah blog kamu, dan uang pun menunggu, hehehe...


Tutorial Bisnis Online:

Artikel menarik lainnya:



Comments :

0 komentar to “Page Rank Alexa”


Posting Komentar