Selasa, 24 Juni 2008

Bill Gates Pensiun ?

Setelah bertahun-bertahun membangun kerajaan Microsoft Corporation Bill Gates kini sedang menghabiskan sisa-sisa hari terakhirnya di perusahaan itu. Dalam hitungan hari, Gates akan secara resmi melepaskan diri dari kesibukannya di Microsoft.

Dijadwalkan, tanggal 27 Juni nanti merupakan hari terakhir Bill Gates di Microsoft. Dan siapakah yang akan menggantikan posisi penting Gates di perusahaan software terbesar di dunia tersebut?

Setidaknya ada tiga orang yang akan mengambil peran penting di Microsoft setelah Gates pensiun. Mereka adalah Ray Ozzie yang menjabat Chief Software Architect, Craig Mundie Chief Research & Strategy Officer, dan Chief Executive Officer Steve Ballmer.

Sekedar informasi, Steve Ballmer merupakan teman kuliah Bill Gates dulu di Harvard University, namun Ballmer tidak seperti Gates yang kepala batu, Ballmer sukses lulus di Harvard sedangkan Gates keluar dari universitas tersebut untuk merintis kerajaan Microsoft nya bersama Paul Allen. Ballmer juga dikenal sebagai tangan kanan Bill Gates.

Dan nanti setelah resmi pensiun, Bill Gates akan fokus pada program amal nya, yang dikenal dengan Bill & Mellinda Gates Foundation.


Tutorial Bisnis Online:

Artikel menarik lainnya:



Comments :

0 komentar to “Bill Gates Pensiun ?”


Posting Komentar