Kamis, 20 Agustus 2009

I am back!

Sudah enam bulan lebih saya meninggalkan blog maknyooos, maaf seribu maaf saya haturkan kepada teman-teman dan penggemar setia maknyooos atas ketidaknyamanan ini. Disamping banyak kerjaan saya juga sedang mengembangkan kepak sayap bisnis online saya lebih lebar lagi dengan mengurus beberapa blog dengan hosting berbayar. Walaupun demikian blog maknyooos tidak akan pernah saya tinggalkan!

Nah kedepannya blog maknyooos ini ingin saya kembangkan lebih jauh lagi, tidak sebatas informasi seputar dunia blog maupun dunia teknologi, namun segala informasi yang menarik akan saya tulis di blog ini. Oh iya sebagai tanda dimulainya revolusi saya telah themes blog maknyooos ini agar kelihatan lebih segar dan menarik tentunya! So, stay tunned in this blog!


Tutorial Bisnis Online:

Artikel menarik lainnya:



Comments :

0 komentar to “I am back!”


Posting Komentar