Rabu, 31 Desember 2008

Tutup Tahun

Sebentar lagi kita akan mengakhiri tahun 2008 dan akan memasuki tahun 2009, oleh sebab itu kita patut bercermin kembali apa saja yang telah kita buat selama tahun 2008? Apakah kita telah menjalani tahun ini dengan baik? Apa sajakah kegagalan kita selama tahun ini? Apa sajakah keberhasilan kita pada tahun ini? Kita patut merenungkan itu semua agar dapat menjadi lebih baik di tahun depan nanti. Kita harus mengevaluasi kinerja kerja kita selama tahun ini agar segala kesalahan/kegagalan yang terjadi selama tahun ini dapat menjadi pelajaran yang berarti untuk melangkah di atas tahun 2009 nanti.

Sebagai blogger kita pun perlu merefleksikan kembali diri kita. Apakah web/blog yang selama ini kita rawat telah banyak memberikan informasi kepada pembaca? Apakah web/blog yang selama ini kita banggakan dapat bermanfaat bagi pembaca? Kita perlu merenungkan itu semua agar di tahun 2009 nanti web/blog kita dapat lebih baik lagi, dan tentunya dapat memajukan bangsa ini.

Maknyooos pun menyadari selamat tahun 2008 ini masih sangat banyak sekali terdapat kekurangan yang membuat pembaca kurang nyaman dan kurang puas. Oleh sebab itu Maknyooos bertekad agar tahun 2009 nanti Maknyooos dapat menjadi lebih baik, bahkan yang terbaik.

Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan bagi pembaca serta rekan-rekan blogger sebangsa dan setanah air, mudah-mudahan bermanfaat!

SELAMAT MENEMPUH TAHUN BARU! =D


Tutorial Bisnis Online:

Artikel menarik lainnya:



Comments :

3 komentar to “Tutup Tahun”

selamat taun baru juga ya :D
maaf telat neh ngucapin taun baru na..hee

Anonim mengatakan...
on 

blog ku yg ini ikutan coment ya.. NEW YEARS juga ya.

Anonim mengatakan...
on 

blog ku yg ini ikutan coment ya.. NEW YEARS juga ya.

Anonim mengatakan...
on 

Posting Komentar