Senin, 01 Desember 2008

Bra Untuk Pria

man braMemang dunia semakin aneh! Breast Holder atau biasa juga disebut BH atau Bra sekarang sudah mulai dipakai oleh para pria di Jepang. Sontak saja barang ini langsung menjadi barang favorit para lelaki di sana. Sejak diluncurkan dua minggu lalu di Rakuten, sebuah shopping mal online, Wishroom, sebutan untuk bra ini, telah terjual 300 buah. Setiap bra tersebut dibandrol dengan harga 2800 yen atau sekitar 360 ribu rupiah. Selain bra, Rakuten juga menyediakan celana dalam pria dan lingerie untuk wanita.

Menurut Masayuki Tscuhiya, perwakilan dari Wishroom, bra tersebut bisa disembunyikan di balik pakaian pria. "Rasanya lebih ketat dan nyaman," katanya. Menurutnya, sejak diluncurkan, banyak tanggapan positif dari para konsumen. "Mereka mengatakan sudah lama menunggu produk ini," katanya. Meski laris, namun bra ini juga memicu perdebatan di internet mengenai perlu tidaknya seorang pria memakai bra.

bra for manTak mau kalah dengan pakaian dalam wanita, wishroom tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni putih, hitam, dan pink. Barangkali supaya bisa disesuaikan dengan warna celana dalamnya. Sepertinya, pria memang makin iri pada penampilan perempuan.

Waah kapan dijual di Indonesia ya? Ada yang berminat?


Tutorial Bisnis Online:

Artikel menarik lainnya:



Comments :

3 komentar to “Bra Untuk Pria”

kalo cewek baju cowok biasa, trus kalo ini cowo baju cewek itu banci.
kalo ini apa namanya ;))

Smile Community mengatakan...
on 

@dr. Andri
|kalau yang ini namanya GENDENG mas :))

Anonim mengatakan...
on 

nanti kali ini ada yg kaya gitu yah gan!

Anonim mengatakan...
on 

Posting Komentar