Senin, 27 Oktober 2008

Sweeping Software Microsoft !

human eyeMicrosoft telah merencanakan sidak sofware khususnya Windows dalam tiga bulan ke depan ini. Microsoft akan melakukan inspeksi mendadak untuk mengecek para penjual komputer. Secara diam-diam, sebuah tim rahasia akan diturunkan untuk membeli komputer ke sejumlah reseller. Hal ini untuk membuktikan apakah penjual benar-benar hanya menjual software asli Microsoft atau masih menawarkan software bajakan. Jika ditemukan bukti penjualan software bajakan, informasi tersebut akan diserahkan kepada pihak berwenang untuk melakukan tindakan.


Mistery shopper ini akan disebar di enam kota yaitu Bandung, Makassar, Jakarta, Batam, Medan, dan Surabaya. Targetnya 1500 reseller! BERHATI-HATILAH !

Inspeksi di Indonesia dilakukan bertahap antara 1 Oktober hingga 30 Desember 2008. Jadi bagi teman-teman atau pembaca yang merasa menjual Windows bajakan atau software Microsoft bajakan lainnya agar waspada, karena bisa saja nanti ada agen pemeriksa yang berpura-pura menjadi pembeli softaware bajakan! WASPADALAH! WASPADALAH!


Tutorial Bisnis Online:

Artikel menarik lainnya:



Comments :

0 komentar to “Sweeping Software Microsoft !”


Posting Komentar