Minggu, 10 Agustus 2008

OSN VII di SMA Katolik Rajawali

Olimpiade Sains NasionalMenjadi suatu kebanggaan tersendiri menjadi tuan rumah Olimpiade Sains Nasional VII. Ya sekolah ku yang bernama SMA Katolik Rajawali ini menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan OSN VII pada bidang Ekonomi dan Kimia. Olimpiade yang dilaksanakan dari tanggal 8-14 Agustus ini mempertemukan 1278 siswa dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia untuk bersaing memperebutkan medali dalam 9 mata pelajaran, yaitu Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Komputer, Astronomi, Ekonomi, Kebumian, IPA.

Ooo yaa Wapres Jusuf Kalla ikut meramaikan acara pembukaan OSN VII yang diadakan di Celebes Convention Centre (CCC) Makassar. Sayangnya saya tidak sempat mengambil gambar momen-momen yang berarti ini. Begitu pula dengan gambar sekolah saya yang ramai dengan para pelajar dari berbagai provinsi, soalnya gak sempat, maaf. Sebagai gantinya saya pajang aja gambar sekolah sebelum OSN dimulai ya!

sma katolik rajawali
lembaga olimpiade indonesia
Selain itu setelah melakukan serangkaian kegiatan tes baik praktik maupun teori, peserta OSN VII 2008 akan mengikuti pula rangkaian kegiatan yang bersifat rekreasi edukatif. Asyik bener mereka jalan-jalan ke Fort Rotterdam, Pemandian Bantimurung, dan tempat-tempat lainnya. Mudah-mudahan saja Sulawesi Selatan sebagai tuan rumah Olimpiade Sains VII dapat memberikan kesan yang baik kepada setiap peserta!


Tutorial Bisnis Online:

Artikel menarik lainnya:



Comments :

2 komentar to “OSN VII di SMA Katolik Rajawali”

:)
liputan yang bagus.
skali-skali liput juga donk.. TK, SD, SMP nya juga biar masyarakat umum tahu. Soalnya kalo dengar Rajawali pasti identik dengan SMP atau SMA nya. padahal TK dan SD nya juga kan berpotensi/setara dengan SMP dan SMA nya

Anonim mengatakan...
on 

@Anonim
|ok ok ok, usulan di terima, tnggu saja tanggal mainnya yaa ;)

Anonim mengatakan...
on 

Posting Komentar