Kamis, 10 Juli 2008

Memunculkan Adsense di Blog / Web Bahasa Indonesia

Seperti yang kita tahu, google adsense tidak bisa dipasang di web/blog berbahasa indonesia. Jika memaksa memasangnya maka yang akan muncul ada "Iklan Layanan Masyarakat" atau "Public Service Ads". Tapi ada yang pernah lihat gak, kadang2 di web/blog orang yang lain yg berbahasa Indonesia kok bisa muncul iklan adsensenya. Selidik punya selidik, eh ternyata itu ada rahasianya. Mau tahu rahasia memunculkan "Google Adsense di blog berbahasa indonesia"?

Oh ya sebelumnya perlu aku jelaskan dulu. Kalo berdasarkan dari TOS google, katanya sih gak boleh ngotak-atik script adsense yg diberikan. Jadi jika kamu memakai trik ini nanti ada kemungkinana kalo account adsense kamu akan dibanned. Tapi ada juga yang bilang kalo pake trik ini tidak akan apa-apa, alias tidak akan di banned. Contohnya bisa km lihat di website ilmukomputer.com. Nha web sebesar dia aja berani pake trik ini. Dan katanya itu dah beberapa bulan, tapi sampe sekarang belum dibanned.
Kesimpulannya pokoknya resiko ditanggng penumpang ya....

Ok beginilah triknya:
sebenarnya sangat mudah, hanya dengan menambahkan script
google_language = "en"; di antara google_alternate_color = "FFFFFF"; dan google_ad_width = 468; . di script Google Adsense Anda, maka iklan adsensenya akan muncul dalam web/blogmu yg berbahasa Indonesia.

Nah sederhana sekali bukan? Tapi ingat sekali lagi, resiko ditanggung masing2, saya tidak bertanggung jawab sama sekali jika sewaktu2 Adsense Anda di banned!

Berani mencoba???


Tutorial Bisnis Online:

Artikel menarik lainnya:



Comments :

3 komentar to “Memunculkan Adsense di Blog / Web Bahasa Indonesia”

Gua dah kapok nyobain nih trik. iklanq jadi malah gak muncul. Awalnya sih sehat-sehat aja. tp setlah 3 bulan, tepatnya kmaren malem, iklanq semuanya ga nongol. padahal scriptnya ga da masalah. gue kapok dah. :(( :(

Gudang Ilmu mengatakan...
on 

Hati2 aja sob kena banned..

Free Dollar mengatakan...
on 

Very nice - easy to follow, simple, and working. Thanks for the knowledge!
Pay per click

chang mengatakan...
on 

Posting Komentar