Rabu, 25 Juni 2008

Peluang Bisnis Bidvertiser

Mungkin Google Adsense sudah tidak asing lagi bagi Anda, karena sudah pernah saya jelaskan pada postingan sebelumnya. Nah sekarang mari kita membahas peluang bisnis lainnya yang juga cukup menjanjikan.

Namanya adalah Bidvertiser, sistemnya sama dengan Google Adsense, yaitu Pay Per Click (PPC). Nah untuk mendaftar di Bidvertiser ini tidak sesulit mendaftar di Google Adsense. Bidvertiser tidak mengharuskan Anda memiliki blog bahasa Inggris, Bidvertiser juga tidak mewajibkan Anda memiliki page rank atau traffic yang tinggi. Dan yang lebih enaknya lagi Anda akan dibayar melalui PayPal jika pendapatan anda sudah mencapai 10$ atau melalui check jika pendapatan Anda sudah mencapai 50$.

Memang banyak sekali peluang bisnis online berbasis PPC yang ditawarkan di Internet, dan Bidvertiser bisa menjadi salah satu alternatif pilihan Anda. Memang saya belum ahli dalam bidang bisnin online, namun dengan segala keterbatasan, saya mencoba untuk menjelaskan.

Anda dapat memulai dengan mengklik tombol Referral Bidvertiser di bawah ini







jika sudah masuk ke webnya silahkan klik "Join Now, It's Free!". Lalu isi form pendaftaran seperti yang ada di bawah ini, isi semua data Anda yang diminta.



Setelah semua diisi lalu klik Get Activation Code, dan akan dikirimkan code ke email anda, buka email anda lalu copy code yang sudah dikirim dan masukkan ke kotak sebelah kanan ditempat pertama kita mendaftar. Setelah itu beri tanda check pada 4 pilihan dibawahnya. Klik Continue. Ambil code HTML nya dan copy paste ke blog/web yang ingin menampilkan iklan tersebut.

Ingat tidak ada cara instan untuk mencapai kesuksesan, semua membutuhkan kesabaran dan usaha. Selamat mencoba!


Tutorial Bisnis Online:

Artikel menarik lainnya:



Comments :

1

Bidvertiser adalah salah satu ladang $$$ yang mantep...

Free Dollar mengatakan...
on 

Posting Komentar