Minggu, 29 Juni 2008

Bill Gates Tinggalkan Microsoft

bill gatesKerajaan Microsoft telah kehilangan "raja" besarnya Bill Gates. Terhitung tanggal 27 Juni 2008 waktu Amerika Serikat, atau hari ini (28/6) waktu GMT+07:00, adalah hari terakhir Gates bergelut dengan kesibukannya di Microsoft.

Gates tak kuasa membendung air mata saat berpamitan dengan rekan-rekannya di Microsoft.Tentunya setelah sekian tahun berjuang membesarkan perusahaan software yang dirintisnya dengan teman kecilnya, Paul Allen di tahun 1975, ada banyak kenangan manis dan pahit yang mereka alami.

Selepas dari Microsoft, Gates akan lebih berkonsentrasi pada Bill & Mellinda Gates Foundation, yayasan amal terbesar di dunia yang dia bangun bersama istrinya di tahun 1994. Pasangan yang diperkirakan memiliki kekayaan sebesar USD 58 miliar-mayoritas adalah saham di Microsoft, akan menyumbangkan sebagian besar kekayaan tersebut bagi yayasan amal mereka.

Sungguh mulia niat Bill Gates, bayangkan 58 milyar DOLLAR saham Microsoft rela ia sumbangkan bagi yayasan amalnya, mudah-mudahan orang kaya di negeri kita ini (Indonesia) ada yang meniru jejak Gates ya.


Tutorial Bisnis Online:

Artikel menarik lainnya:



Comments :

0 komentar to “Bill Gates Tinggalkan Microsoft”


Posting Komentar